PEMPEK "KEKEL" merupakan produsen pempek khas asli palembang. Kami menawarkan beraneka macam pempek khas palembang yang lezat dan berkualitas dengan harga yang bersaing [...]

Pempek Kekel adalah pempek khas Asli Palembang ini memiliki beraneka macam ’s Antara lain Pempek telur, pempek kapal selam, pempek pistel, pempek kulit, pempek adaan,pempek lenggang dan pempek lenjer [...]

Kami sebagai produsen pempek khas asli palembang juga menerima pesanan baik di dalam maupun diluar kota dengan proses pengiriman cepat [...]

Pempek "KEKEL" juga menawarkan kerjasama dalam penjualan atau pemasaran pempek [...]

PEMPEK "KEKEL" Aneka Pempek "KEKEL" Menerima Pesanan Kerjasama Penjualan

Sisi Baik Tembakau Untuk Kecantikan

Tembakau ternyata tidak hanya dipakai untuk bahan pembuat rokok saja, tapi bisa digunakan untuk bahan kosmetik. Loh bagaimana bisa?
Umumnya masyarakat tahu, tembakau merupakan bahan utama rokok, dan bila dikonsumsi secara rutin dapat berdampak buruk bagi kesehatan dan mempercepat penuaan kulit. Lalu bagaimana mungkin tembakau bisa digunakan sebagai bahan produk kosmetik?
Sebuah penelitian dari Universitas Ibrani, Yerusalem, justru menemukan sisi baik dari tembakau. peneliti menemukan kandungan penting yang terdapat dalam tembakau yang jika diproses dapat menguntungkan dunia kencantikan. Dalam pengujiannya ini, tembakau dimanfaatkan untuk meremajakan kulit.
Menurut penelitian ini, tembakau memiliki kandungan yang dapat menghasilkan kolagen yang mirip kolagen manusia. Fungsi kolagen sangat penting untuk kulit karena kolagen merupakan protein utama dalam kulit.
Nao Lapido, wakil asisten peneliti menjelaskan tembakau memiliki kandungan yang aman untuk kulit. “ Kandungan tembakau sangat unik dan kandungannya sangat mirip dengan kolagen manusia dan tidak berasal dari hewan, maka dari itu kolagen tembakau sangat aman daripada kolagen lainnya,” ujar Lapido.
Lapido menambahkan, sebagaian besar produk kolagen saat ini berasal dari hewan ternak seperti sapi dan babi. Lebih dalam ia menjelaskan kolagen dengan bahan-bahan tersebut justru dapat membawa virus yang beresiko.
Namun penemuan ini menjelaskan, bukan berarti tembakau alami memiliki manfaat medis untuk mempercantik. Produksi kolagen yang dihasilkan tembakau merupakan gabungan dari teknologi yang melibatkan lima gen tertentu dalam tanaman tembakau. Tembakau yang diteliti telah dimodifikasi dan dirancang khusus sehingga membentuk suatu kolagen yang mirip dengan kolagen manusia.

sumber : http://www.kabarinews.com/

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Pempek Kekel Online